Apakah Blog BeritaHeboh adalah Blog Fotocopy??

Lha emang iya Boss…. Kan bisa anda lihat setiap post dari blog/situs lain saya kasih sumber situsnya. Untuk situs yang menggunakan frame memang tidak saya kasih nama situs dalam bentuk link. Kenapa? Soalnya buat “crack” isi framenya saja saya perlu sedikit susah/usaha, jadi saya malas tidak kasih link ke detik.com dsb, hanya nama saja detik.com. Puas-puas?

Saya lihat di beberapa blog spt albahar juga menulis ulang/copy paste dari situs berita lainnya dengan menulis sumbernya.

Buat para Bloggers mania, mendapatkan isi post setiap hari yang menarik itu susah…. Jadi ya Copy Paste saja. Yang penting kita kan jujur kasih tahu nama sumbernya.

Kalau yang empunya tulisan keberatan ya silahkan post saja comments anda, nanti saya hapus. Gus Pur: “Gitu aja kok repot!”

Dari awal saya tidak begitu tertarik kasih comment ke blog lain atau ke setiap comment yang masuk. Ya mohon maklumi saja ya…. Peace!

One Response to “Apakah Blog BeritaHeboh adalah Blog Fotocopy??”

  1. Dear Mister Trefik Master « BLoG GiRanG Says:

    […] pemula untuk melihat tulisan anda? tulisan yang mana? anda akui sendiri, semuanya adalah hasil kopi paste! mungkin, kalo melihat blog yang lain, seperti kafemotor, blognya mas anjar, dongeng geologi, dan […]


    BeNDoT: Lho saya tidak pernah bilang lihat tulisan saja kan? saya tulis isi blog dsb. saya bilang lihat, amati dan cerna! Kalau semuanya copy paste, saya pikir anda terlalu mengada-ada, Boss. Ya 10% adalah tulisan saya, meskipun mungkin tidak bagus.

Leave a Reply

