Dewi Persik menangis, Saipul juga menangis

Sabtu, 22/09/2007 Rumah tangga penyanyi dangdut Dewi Persik dan Saipul Jamil kembali diterpa badai. Jika sebelumnya, Saipul Jamil pernah menggugat cerai Dewi, kini tampaknya kejadian serupa bakal terulang lagi.

Belakangan memang, Dewi Persik digosipkan punya masalah dengan suaminya karena mereka terlihat jarang tampil berdua lagi. Namun seperti biasa, Dewi selalu membantah. Bahkan, disela-sela gosip retaknya rumah tangganya itu, Dewi bikin berita sensasi dengan mencium Arman Maulana usai manggung di salah satu acara dan ciuman itu dilakukan berdua bersamaan dengan matinya lampu panggung. Kemudian, Dewi sempat digosipkan selingkuh dengan lawan mainnya di sebuah sinetron.

Ternyata, dari gosip-gosip tidak sedap itu tercium juga bahwa rumah tangga Dewi dan Saipul kini sedang berantakan lagi. Padahal ini bulan puasa, seharusnya keduanya bisa saling rukun beribadah, ternyata justru sebaliknya. “Saya sudah berusaha menjadi suami yang baik. Tetapi saya tidak tahu bagaimana nanti,” ujar Saipul Jamil sambil berurai airmata mengomentari nasib rumah tangganya dengan Dewi Persik.

Kabarnya, Saipul Jamil merasa sudah tidak dihormati lagi oleh Dewi sebagai suami. Dewi yang kerap berpakaian seksi juga susah dinasehati. Keduanya kini sudah tinggal terpisah meskipun masih sama-sama di apartemen yang sama.

Sementara, Dewi Persik juga menangis saat diwawancarai oleh salah satu acara infotainment televisi swasta. “Saya pasrah. Saya hanya minta Allah akan berikan saya ketegaran dalam menghadapi cobaan ini,” ungkap Dewi yang juga tidak mengerti ia kembali mengalami konflik bathin dengan suaminya, Saipul Jamil. (ai)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: