Maia ogah dimadu Dhani

Kamis, 20/09/2007 Gosip kedekatan Dhani Ahmad dengan Mulan Kwok belakangan ini berkembang menjadi gosip baru yaitu Maia kabarnya siap dimadu demi menyelamatkan pernikahannya. Pihak Maia pun buru-buru membantah.

Kuasa hukum Maia, seperti dikutip detik.com mengakui bahwa kabar Maia siap dimadu demi menyelamatkan pernikahannya sama sekali tidak benar. Menurut Sheila, bagi Maia keutuhan rumah tangga tetap menjadi prioritas tanpa harus ada yang ketiga.

Maia bukanlah tipe wanita yang setuju dengan poligami tetapi juga tidak suka dengan perceraian. Karena itu, sampai detik ini, Maia tetap kekeh ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Dhani.

Sementara itu, dari hasil mediasi antara Kak Seto dengan Dhani yang berlangsung Rabu malam, 19/9 ditemukan sedikit titik terang. Dhani mulai mengizinkan ketiga anak mereka untuk bermain ke studio pribadi milik Maia. Kak Seto juga sedang berusaha membujuk Dhani agar mau menerima kembali barang-barang Maia yang sudah Dhani kirimkan ke studio Maia.

Sejauh ini menurut Kak Seto, Dhani belum pernah melontarkan niatnya untuk menikah lagi. Dhani juga mengaku masih mencintai Maia. Hanya saja banyak perbedaan diantara mereka yang semakin meruncing dan sulit disatukan. (ai)

http://gponsel.com/new/index.php?cat=1701&art=82878&web=1&date=20070920&detail=1&idmenu=&idsubmenu=

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: