Berita Blog: Cara si Wargimin Menulis Blog

Biar namanya agak “….”, tapi boleh juga blognya, gak …., he he he …. Nih Boss, gw kasih traffic gratis 

(Sumber: http://wargimin.wordpress.com Cara Saya Menulis Blog  August 28th, 2007)

Ngeblog dikantor?

Dengan menunda/meninggalkan pekerjaan? saya sarankan jangan deh.. bisa-bisa gara-gara blog anda kehilangan mata pencaharian anda😀
bagi saya sendiri kayaknya ga cukup waktu deh untuk mencari ide dan menuangkannya kedalam rangkaian kata-kata hingga sampai mempublishnya dikantor.

Ngeblog diwarnet?

hhmm.. kayaknya gak sanggup deh. bukannya gak sanggup bayar
Pulang kerja jam 6, jika harus menambah “lembur” diwarnet kayaknya bakal rontok deh😀 trus kapan dong waktu untuk istirahatnya??

On Line dirumah?

haiyahh.. bisa-bisa keterusan/keenakan, daripada pulsa jebol mending ngga aja deh.. toh ini “cuma” sekedar blog.

nah trus bagaimana saya menulis blog?

biasanya saya menulis blog menggunakan notepad pada PC dirumah. Dari mendapatkan ide sampai menuliskannya bahkan bisa sampai berjam-jam.

nah jika tulisan sudah dituangkan kemudian dilanjutkan dengan me-review ulang kalimat atau kata-kata yg terasa kurang pas. (kekkekeke.. serasa penulis PRO aja )

Untuk mem-publishnya, saya biasanya mem-burn filenya kedalam CD (karena gak punya USB Flash Drive) dan tinggal mempublishnya keesokan harinya dari kantor.

walaupun ini “cuma” sekedar blog, ternyata kok ruwet juga yah..

Nah.. bagaimanakah cara anda menulis blog? (BenDot: di kantor, boss!)

One Response to “Berita Blog: Cara si Wargimin Menulis Blog”

  1. Dear Mister Trefik Master [UPDEAD] « BLoG GiRanG Says:

    […] “Biar namanya agak “katro”, tapi boleh juga blognya, gak katro, he he he …. Nih Boss, gw kasih traffic gratis..” dari sini […]

Leave a Reply

