Blog BeritaHeboh pernah # 34 di Blog Bahasa Inggris

Dari awal gw sudah info Webmaster WordPress si Matt bahwa blog BeritaHeboh ini “Mature”. Gw juga waktu itu lupa ganti bahasa Blog menjadi Bahasa Indonesia, jadi pilihan default “English Blog” tidak saya ubah-ubah. He he he, ternyata pernah tercatat English Blog # 34, tentunya mungkin visitornya tetap dari Indonesia. Begitu masuk Top Blog, saya ubah jadi bahasa yang seharusnya Bahasa Indonesia, eh langsung deh # 2 atau #3 di Top Blog Indonesia. Mau lihat buktinya pernah jadi #34?

http://cntt.wordpress.com/2007/09/12/top-english-wp-blogs-33/

One Response to “Blog BeritaHeboh pernah # 34 di Blog Bahasa Inggris”

  1. Jawaban untuk Blog Girang « Berita Hebooooooh Says:

    […] Dari awal saya tidak bertujuan supaya muncul di beranda WordPress.com. […]

Leave a Reply

